Minggu, 12 Juni 2016

Tantangan pembangunan aplikasi Android dan penangannya



Androids populer dan permintaan konstan untuk aplikasi inovatif. Meningkatnya permintaan pada gilirannya telah memperkenalkan konsep pembangunan yang cepat. Pengembang tidak lagi memiliki waktu untuk memulai dari nol dan mengembangkan setiap baris kode. Itulah mengapa Android aplikasi template telah menjadi populer. Hari ini, pengembang dapat men-download template siap dan menyesuaikan desain dan memberikan tampilan yang unik. Tetapi dengan ini seluruh buzz di sekitar aplikasi Android, pengembang menghadapi beberapa tantangan terutama karena keragaman hardware dan software platform ini. Mari kita periksa beberapa tantangan dan bagaimana pengembang bekerja di sekitar untuk menyediakan bisnis dengan aplikasi yang sangat berguna dan inovatif:

Perangkat lunak terfragmentasi

Operating system ini memiliki terlalu banyak versi. Pengembang tidak bisa menggunakan satu sebagai baseline dan mengembangkan aplikasi mereka berdasarkan itu. Mereka perlu memahami fitur yang didukung dan dihentikan dari semua versi digunakan. Tidak semua pengguna upgrade ke versi terbaru, dan oleh karena itu ada kebutuhan untuk mengevaluasi Anda basis pelanggan sebelum diawali dengan proses pembangunan.

Sebagai sebuah karya sekitar, pengembang dan pemilik bisnis akan perlu untuk belajar versi sistem operasi yang paling populer digunakan. Pendekatan lain adalah untuk memastikan bahwa aplikasi Anda bekerja cukup pada versi tertua yang tersedia!

Terfragmentasi Hardware

Dari hardware perspektif mengembangkan perangkat Apple cukup mudah. Ada lebih sedikit pilihan. Secara khusus, ada sekitar 6 versi perangkat untuk mempertimbangkan. Android sebaliknya memiliki sejumlah perangkat yang dapat diinstal pada. Dapat diinstal di Samsung smartphone, Motorola, Sony dan banyak lagi. Ada hampir tidak ada Standardisasi ukuran perangkat juga. Fitur yang tersedia seperti keyboard, kamera dan ukuran layar juga bervariasi.

Sebagai sebuah karya sekitar, pengembang perlu melakukan penelitian sebelum mereka mulai. Pastikan bahwa Anda menutup semua yang paling populer perangkat. Kuncinya di sini adalah untuk menguji aplikasi Anda di semua perangkat yang terkenal. Jika Anda dapat menutupi sebagian besar dari mereka, Anda sudah mendapatkan semuanya tertutup. Cara lain untuk melihat masalah ini adalah bahwa hardware produsen memahami tantangan ini juga dan pastikan bahwa mereka termasuk semua fitur yang diperlukan dalam perangkat mereka. Jadi, jika Anda telah menutupi semua yang populer seseorang Anda tidak perlu khawatir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar