Minggu, 26 Juni 2016

Bayan Zik Wireless kebisingan membatalkan headphone Review


Akhirnya, aku tangan pada sepasang Parrot Zik nirkabel kebisingan membatalkan headphone. Its been a while sejak aku ingin melakukan tinjauan pada headphone ini sangat populer. Headphone Parrot Zik telah menciptakan banyak buzz di dunia nirkabel headphone. Terutama karena mereka adalah nirkabel, sementara juga menyediakan kualitas suara yang luar biasa.

Tetapi, burung beo Zik kebisingan membatalkan Headphone nirkabel pergi langkah selanjutnya memasukkan seluruh membunuh fitur baru keren pernah terlihat sebelumnya pada headphone, apalagi sepasang nirkabel harga alfa. Headphone ini juga memiliki tampilan futuristik yang super cool untuk mereka, meninggalkan Anda tertarik pada pandangan pertama.

Nuri Zik fitur dan desain

Headphone inovatif ini memiliki begitu banyak fitur, dan mereka semua bekerja hebat. Setelah unboxing Parrot Zik saya memperhatikan bahwa baterai isi ulang tidak benar-benar dalam headphone belum. Bagian telinga kanan memiliki topi magnet yang Anda dapat dengan mudah menariknya lepas dan pop dalam baterai, headphone tersebut kemudian siap untuk pengisian. Setelah Anda memiliki mereka terisi Anda siap untuk mulai menggunakan mereka. Anda dapat mulai baik dengan memasangkan mereka dengan perangkat (Bluetooth), atau Anda dapat menggunakan kabel yang mereka juga datang dengan.

Salah satu fitur utama dari ini-nirkabel kebisingan membatalkan headphone, adalah kemampuan untuk mengubah trek, menyesuaikan volume, dan menjawab panggilan telepon, hanya dengan menggunakan sensor sentuh di luar cangkir telinga kiri. Menggesekkan naik menyesuaikan volume, sementara kiri ke kanan akan flip trek, dan penyadapan di pusat akan menjawab panggilan. Fitur ini sangat nyaman membuat hidup Anda lebih mudah ketika di perjalanan xiaomi redmi note 3.

Nuri Zik Wireless kebisingan membatalkan headphone adalah sedikit di sisi yang lebih berat, ini akan menjadi satu hal yang saya dapat melihat meningkatkan di masa depan. Tapi setidaknya mereka tidak terlalu besar dan besar. Gerakan ekstensi ikat kepala sedikit tapi kasar juga, dan memerlukan tug bagus untuk mendapatkan ikat kepala untuk memperpanjang. Pivoting pada earphone sangat halus. Kenyamanan keseluruhan headphone ini sangat bagus. Mereka menyediakan bagus cocok ketat dengan sangat lembut memori busa telinga-cangkir, yang juga menyediakan baik kebisingan membatalkan properti. Nuri Zik Wireless kebisingan membatalkan headphone adalah terutama semua logam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar