Senin, 20 Juni 2016

Nike + FuelBand pertama generasi Review

Nike pertama kali berkembang sebagai perusahaan sepatu olahraga, dan kemudian ditambahkan pakaian. Selama beberapa tahun terakhir, Nike telah menggali ke kebugaran wearables pasar dengan produk-produk seperti Nike + FuelBand generasi pertama.

Apakah Anda geek elektronik atau freak Kebugaran, generasi pertama Nike + FuelBand memiliki banyak untuk menahan minat Anda. Berbeda dengan sebagian kebugaran smart watches dan band, perangkat ini bisa dipakai semata-mata sebagai pernyataan fashion. Menampilkan kemajuan Anda dalam real-time dan pelacakan kebugaran fisik penting metrik, ikon Nike + FuelBand pantas peninjauan lebih dekat.

Nike + FuelBand pertama generasi fitur dan spesifikasi harga hp samsung galaxy

* Baterai bergaransi selama 1 tahun
Melacak kalori yang terbakar dan langkah-langkah yang diambil
* Putih es, es hitam dan hitam warna pilihan
* Tersedia dalam kecil, menengah dan besar, dan ekstra besar

Membantu menjaga Anda termotivasi melalui harian pengingat tujuan dan pencapaian pelacakan

Apakah panas tentang Nike + FuelBand generasi pertama

Tersedia dalam beberapa pilihan warna dan 3 ukuran yang populer, generasi pertama Nike + FuelBand dirancang untuk "melacak hari Anda, membiarkan Anda menetapkan cita-cita Anda, menghubungkan dan pergi". Olahraga diuji accelerometer dibangun ke dalam band ini bergaya mengkonversi gerakan Anda ke NikeFuel, metrik universal aktivitas yang digunakan oleh aplikasi populer kebugaran dan produk.

Menggunakan perangkat cukup sederhana. Tetapkan tujuan NikeFuel sehari-hari dan kepala Anda pada hari Anda. Apakah Anda bermain bola basket, berlari, menari, berjalan atau melakukan puluhan kegiatan sehari-hari, setiap langkah yang Anda ambil dan kalori yang terbakar Anda secara otomatis dan efisien dilacak.

Ia juga berfungsi sebagai penjaga tampak besar. Dan pada akhir hari, mengevaluasi kemajuan Anda untuk menemukan ketika Anda paling aktif, dan ketika Anda sudah tidak. Mungkin salah satu fitur yang paling menyenangkan adalah kemampuan untuk nirkabel berbagi kegiatan dan prestasi melalui Twitter, Facebook dan jalan.

Nike + FuelBand Mobile App syncs nirkabel untuk smartphone dan tablet yang paling populer. Aplikasi tersebut (disertakan gratis) juga membiarkan Anda bersaing dengan diri sendiri dan berbagi hasil dengan teman dan kebugaran lain yang berpikiran individu.

Ketika Anda men-download perangkat lunak bebas Nike + terhubung, band Kebugaran dapat "berbicara" dengan laptop atau desktop komputer. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan FuelBand Anda, dan tahan air berarti Anda tidak perlu mengambil Kebugaran ini cerdas pelacakan dpt dipakai dari lengan Anda.
Mengapa hal ini tidak begitu panas

Beberapa pembeli disebutkan mereka memiliki waktu yang sulit memahami terjemahan aktivitas fisik untuk NikeFuel. Frustrasi ini dapat dikurangi dengan memeriksa informasi di situs Nike harga lenovo lemon 3, atau merujuk kepada banyak video di YouTube yang menjelaskan NikeFuel.

Dan beberapa pembeli disebutkan bahwa baterai nonremovable melakukan satu tahun terakhir tidak cukup. Namun, mencakup Nike Nike + FuelBand dengan garansi satu tahun penuh, dan pelanggan yang memiliki memiliki FuelBand mereka diganti disebutkan bahwa Nike melakukannya tanpa keluhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar