Jumat, 24 Juni 2016

Memperluas fungsi perangkat Anda dengan sebuah Docking Station

Solusi perangkat keras komputer maju dengan pesat; kadang-kadang, teknologi baru muncul begitu cepat bahwa pengguna tidak dapat mengikuti. Namun, bahkan mereka yang tidak teknologi cerdas harus menyadari dari utilitas dari barang-barang seperti dock. Beberapa orang memiliki pengetahuan mendalam rincian teknis elemen keras, tetapi banyak menikmati manfaatnya. Jika beberapa komponen telah dirilis baru-baru ini, orang lain telah sekitar selama bertahun-tahun. Dock adalah beberapa yang paling populer dan bermanfaat produk yang Anda bisa berinvestasi dalam digital harga, tidak hanya karena mereka memperluas fungsi komputer, tetapi juga karena mereka memfasilitasi cross-platform komunikasi dan pemindahan data. Laptop pemilik akan senang untuk mengetahui bahwa produk ini dapat mengubah komputer laptop dan notebook ke komputer desktop. Selain itu, mereka mudah untuk menginstal dan Anda tidak perlu menjadi ahli untuk mengetahui bagaimana menggunakannya teknologi. Ada banyak merek untuk memilih dari dan salah satu contoh yang relevan adalah stasiun docking ORICO, yang menyediakan backup interaktif dan kemampuan penyimpanan.

Bahkan jika desain paling Dock menyerupai salah satu komputer berdiri, kedua produk harus tidak bingung. Komputer berdiri adalah cara sederhana secara fisik mendukung laptop, sementara stasiun yang maju potongan-potongan peralatan yang menawarkan beberapa manfaat. Ada berbagai jenis Dock: port replicators, pelarian dock, konverter dan dock mobile. Masing-masing memiliki spesifikasi teknis mereka sendiri dan, tergantung pada kebutuhan Anda, Anda dapat memilih untuk sebuah stasiun yang lebih kecil atau lebih besar. Mereka juga dibangun untuk memenuhi persyaratan dari beberapa sistem operasi (yaitu Windows dan Mac). Namun, itu bisa menjadi cukup sulit untuk memahami instruksi panduan, jadi daripada membeli mereka secara online, Anda akan terlihat di toko online, yang sering menawarkan informasi tambahan, serta tips dan trik tentang bagaimana memilih perangkat keras Anda.

Selain itu, harga yang lebih rendah dan dengan jumlah yang sama uang, yang bisa Anda gunakan untuk membeli sebuah stasiun Anda dapat membeli HDD kandang. Sebagai contoh, kandang ORICO HDD adalah alat yang berguna yang harga lenovo a526, bersama-sama dengan Stasiun, akan mengubah laptop Anda menjadi fungsional perangkat yang dapat berfungsi sebagai komputer desktop. Anda dapat menghubungkan laptop ke perangkat periferal seperti printer dan scanner. Manfaat utama lain adalah bahwa Anda dapat meningkatkan ruang penyimpanan. Sebagai contoh, jika Anda memiliki sebuah laptop tua dengan ruang penyimpanan yang rendah dan Anda menggunakan kandang ini untuk menghubungkan perangkat ke hard drive eksternal dan langsung mendapatkan lebih penyimpanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar