Senin, 20 Juni 2016

Penyemiran ketidakcocokan menambah Fashion fungsi untuk kesehatan unik menarik dpt dipakai

Ketidakcocokan bersinar datang dalam berbagai warna dan adalah salah satu garis populer pelacak aktivitas yang dikenal sebagai wearables kesehatan. Anda mungkin juga mendengar mereka dirujuk sebagai pelacak biometrik atau teknologi dpt dipakai, dan mereka menarik teknologi geeks dan kebugaran aneh. Apa sebenarnya adalah ketidakcocokan Penyemiran? Ini adalah aktivitas yang bergaya unik dan tidur monitor yang tampak seperti menonton dengan wajah tidak.

Kebugaran, kegiatan dan tidur pelacakan sensor kontak kulit seperti produk ini dipakai sebagai menonton sehari-hari. Namun, perangkat cerdas tidak menampilkan waktu hari, dan agak mempekerjakan 12 lampu-lampu kecil diposisikan di mana Anda biasanya akan melihat angka pada wajah watch untuk melacak beberapa kesehatan metrik. Apakah Anda bermain bola basket, berenang atau Bersepeda, karya tubuh Anda secara dipantau dan direkam.

Halo lampu menunjukkan tingkat aktivitas menurut Apakah mereka menerangi atau tetap aktif. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengambil sekilas pergelangan tangan Anda untuk melihat persis seberapa aktif Anda telah. Kebugaran pelacak dipakai pada pergelangan tangan dalam gaya menonton atau gelang telah sekitar selama beberapa waktu. Dan sementara mereka semua pada dasarnya berfungsi dengan cara yang sama, Penyemiran ketidakcocokan aktivitas dan tidur monitor pasti membawa gaya elegan beberapa jajaran produk yang biasanya apa-apa tapi modis.

Dengan paling biometrik pelacak yang ditawarkan hanya pada hitam, pengguna tidak selalu merasa seperti memakai tracker mereka dalam setiap situasi. Itulah mengapa ketidakcocokan Wearables menciptakan bersinar dalam pilihan 8 warna yang berbeda. Jika Anda melangkah di kota untuk malam menari, dalam warna-warni warna badai biru sempurna untuk acara. Topaz, abu-abu dan hitam pilihan lebih diredam dan bersahaja, sementara memberikan sampanye, karang, laut kaca dan anggur pilihan warna unik terlihat.

Baterai yang kekuatan pelacak kesehatan cerdas dan trendi ini berlangsung hingga 6 bulan dan CR2 berbagai murah sel tombol yang dapat dibeli di toko elektronik apapun. Sementara beberapa pelacak bantuan besar dan menarik perhatian untuk diri mereka sendiri, Penyemiran ketidakcocokan beratnya hanya 6 ons.

"Diukur selfer" adalah moniker baru yang baru saja diberikan kepada berteknologi berpikiran individu yang berusaha untuk melacak mereka setiap gerakan dan tindakan. Mereka kemudian menggunakan informasi ini untuk menciptakan gaya hidup sehat. Tetapi pernikahan ini teknologi dan kesehatan tidak selalu mengambil ke account keanggunan atau gaya. Itulah dimana ketidakcocokan Penyemiran benar-benar bersinar.

Perempuan dapat menggunakan klip yang datang dengan bersinar ke mana perangkat sebagai liontin, atau untuk operasi diskrit ketika terpasang ke pakaian dalam. Laki-laki dapat menggunakan klip yang sama untuk mengambil bersinar ke pinggang sepasang menjalankan celana pendek, sepasang sepatu atau T-shirt, dan mulai memantau tingkat aktivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar