Jumat, 24 Juni 2016

Gerakkan seragam karyawan - karyawan Wearables di sini

Walaupun Google kaca dan FitBit diakui secara luas oleh publik, tampaknya wearables memperoleh pijakan awal dalam dunia bisnis. Khususnya di daerah industri pengolahan dan teknik mesin berteknologi tinggi, teknologi dpt dipakai dapat membuat lantai pabrik lebih cerdas dan lebih aman. Toshiba insinyur sudah menggunakan berbagai aplikasi realita untuk memperbaiki mesin.

Dengan penjualan umum Google kaca pada tahun 2014, Anda dapat mengharapkan perusahaan untuk mendapatkan kreatif tentang bagaimana mereka dapat menggunakan wearables untuk memaksimalkan produktivitas di tempat kerja.

Dpt dipakai elektronik yang tidak baru. Setelah semua, jam tangan dan alat bantu dengar adalah sama dengan teknologi yang muncul yang menghasilkan begitu banyak judul minus konektivitas, tentu saja.

Menyediakan teknologi interaktivitas untuk hal-hal yang kita pakai adalah langkah besar. Perangkat yang paling penting sejauh jaringan gelas, dan pemain terbesar adalah Google dan Google dengan kaca. Tapi kategori diatur untuk meledak: penelitian Juniper memprediksi bahwa 130 juta dpt dipakai perangkat akan dikerahkan oleh 2018. Namun, angka ini mungkin konservatif, sebagai perusahaan menunjukkan banyak kemungkinan menarik dan aplikasi untuk gadget mereka.

Juniper laporan ini mencatat bahwa ada beberapa hambatan sosial dan hukum untuk penggunaan perangkat dpt dipakai. Namun, tidak semua rintangan ini akan berlaku untuk setiap perangkat, atau memang, setiap jenis perangkat. Isu-isu seperti privasi sering timbul jika perangkat dpt dipakai seperti kacamata smart memiliki kamera dan memberikan penampilan film setiap saat. Dalam hal kesehatan wearables, masalah paling relevan adalah penyimpanan informasi rahasia dan Pribadi penting kesehatan oleh perangkat ini.

Dengan menciptakan strategi yang meyakinkan untuk melindungi informasi karyawan sementara secara bersamaan mengamankan data perusahaan, perusahaan wearables dapat meningkatkan operasi tanpa melemahkan infrastruktur. Kunci sukses untuk wearables di perusahaan akan menggantung pada keseimbangan antara Big Brother jenis pemantauan dan nilai karyawan yang sah.

Sebagai produk dpt dipakai lebih digulung keluar, Juniper mengharapkan bahwa pemerintah pada gilirannya akan mencari untuk mengembangkan kerangka kerja peraturan untuk undang-undang penggunaan mereka, baik dari perspektif perlindungan data dan privasi.

Google kaca yang hanya puncak gunung es. Mana ada kesempatan, pengusaha cerdas juta akan mengikuti. Kacamata telah menjadi hampir standar. Band-band dpt dipakai seperti FitBit sekarang melacak latihan dan melacak pasien. Perangkat lainnya di cakrawala termasuk wig pintar dan cerdas bahkan tato.

Pengguna bisnis akan semakin menuntut akses ke lebih besar volume data pada perangkat dpt dipakai, database, desain dan diagram dan dokumen data-intensif lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar