Minggu, 12 Juni 2016

Apple MacBook Air adalah binatang yang saya butuhkan!



Saya rasa saya menghabiskan sekitar 60-70% dari hari kerja saya menatap layar komputer saya. Pada titik ini, Anda bisa dimaafkan bila berpikir bahwa aku gembira bertunangan di menonton beberapa agak bodoh kucing video di YouTube dan Daily Motion, atau bahkan bahagia tuning keluar dunia dengan melemparkan pada 'torrented' film atau video musik. Sayangnya, bagaimanapun, itu tidak terjadi. Tidak siree! Anda lihat, laptop anak saya yang sekarang binatang yang lamban dan lambat, dan telah mengembangkan sebuah versi digital Alzheimer (atau itu sebenarnya rematik? Aku benar-benar tidak bisa cukup yakin saat ini.) di usia tua nya.

Lagi pula, itu adalah waktu untuk mengirim laptop lama saya pergi ke Knacker's halaman, dan bagi saya untuk pergi ke depan dan membeli laptop baru. Dengan niat ini, saya melihat melalui beberapa mesin di internet, dan pada akhirnya memutuskan untuk membeli Apple MacBook Air online. Ini tampak seperti mesin terbaik bagi saya, dan saya akan memberitahu Anda mengapa harga redmi note 3 pro.

Yah, salah satu alasan yang serius mempengaruhi keputusan saya untuk membeli Apple MacBook Air online adalah fakta bahwa itu sangat portabel dan ringan dibandingkan dengan mesin lain di luar sana. Hal ini terutama berlaku jika Anda digunakan untuk MacBook Pro tua, seperti aku. Saya bepergian di sekitar cukup sedikit, sehingga mesin ini sangat cocok untuk moi! Apa lebih, aku punya tambang dengan empat pertunjukan RAM, dan itu benar-benar halus dan kilat cepat harga terbaru!

Selain itu, datang dikemas dengan memori flash, bangun dari tidur seperti mimpi dan memiliki baterai menakjubkan yang memungkinkan saya untuk melakukan semua hal yang saya ingin cukup banyak melalui kerja saya! Selanjutnya, ketika Anda membeli 13-inch Apple MacBook Air online, Anda dapat yakin bahwa itu juga batu keyboard ukuran penuh, menakjubkan baru multi-touch trackpad, dan juga menyediakan kinerja grafis yang menakjubkan untuk binatang cahaya itu! Saya merasa bahwa harga yang tepat juga, dan itu tidak penyok rekening bank saya sebanyak yang saya pikir itu akan!

Satu hal yang hebat tentang membeli Apple MacBook Air online (atau dalam hal mesin Mac lain), adalah bahwa Anda tidak pernah perlu software anti-virus. Ini adalah sebuah permainan changer menurut pendapat saya, dan keuntungan yang sangat kuat, seperti perangkat lunak anti virus cenderung berubah mesin bisnis Anda menjadi ladang lambat dan binatang beban agak lesu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar