Jumat, 19 Agustus 2016

Mobile Analytics - mendapatkan menawarkan wawasan ke dalam kinerja dari ponsel Anda

Mobilitas Layanan

Di dunia ini bergerak cepat, ada kebutuhan akan datang untuk dapat mengakses informasi dan mengambil keputusan Kapan saja dan dari mana saja. Mobilitas adalah menjadi ujung tombak transformasi ini dengan menempatkan bisnis bergerak, membantu mereka terhubung dengan pelanggan, mitra, karyawan, dan mesin 24 x 7. Mobilitas layanan yang ditawarkan oleh perusahaan di berbagai perangkat genggam: dari smartphone, tablet, infotainment gadget, perangkat biometrik, TV digital dan set-top box, kamera digital, USB & Wi-Fi enabled bingkai foto digital dan berbagai telepon IP.

baca juga Harga Infinix Hot S

Beberapa layanan ini meliputi:

• Strategi mobile, pengembangan aplikasi dan kehidupan siklus manajemen
• Integrasi awan, Port platform dan migrasi
• Middleware media integrasi
• Mobile pemberdayaan untuk intelijen bisnis dan Analytics
• Aplikasi mobile QA dan pengujian
Optimasi kinerja •
• Wireframe Desain, kegunaan dan teknik GUI
• IoT dan implementasi perangkat terhubung

Kebutuhan untuk Mobile Analytics

Triliunan byte data dalam bentuk gambar, video, data aplikasi, transaksi bisnis, GPS informasi dan pembaruan media sosial yang sedang dibuat dengan jumlah perangkat mobile meroket. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari sejumlah besar data, mengelola, pemantauan, dan menganalisis data tersebut melalui mobile analytics menjadi tak terelakkan. Melalui mobile analytics, perusahaan dapat mencapai wawasan penting dan berguna ke dalam berbagai macam kegiatan bisnis penting, membantu mereka mengubah cara mereka melakukan bisnis dan sehingga mencapai keunggulan kompetitif dengan menawarkan pengalaman unik pelanggan.

baca juga samsung galaxy j1 ace

Juga, sebagai dunia semakin lebih dan lebih global, perusahaan yang menyebarkan sayapnya di beberapa lokasi geografis. Dalam usia ini global, pengguna mengharapkan untuk memiliki akses penuh ke real-time informasi, dan ingin menjadi terhubung dengan baik dan informasi sepanjang waktu. Melalui mobile analytics, perusahaan memfasilitasi cepat dan mulus berbagi informasi penting, sehingga menghubungkan karyawan dengan pelanggan dan meningkatkan produktivitas bisnis dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar