Senin, 08 Agustus 2016

Detektor asap diciptakan kembali

Semua orang tahu suara detektor asap sekarat, bip menjengkelkan yang lambat. Hal ini menyebabkan banyak penduduk hanya sembilan volt baterai dan mengganti kemudian. Selama liburan Kapan aroma dari makanan menghembus melalui setiap rumah, selalu ada pengingat bahwa Anda harus berubah pada penggemar hood Anda, atau memiliki satu terinstal. Sensitivitas dari detektor asap adalah sesuatu yang banyak penggemar memasak takut, dan sekali lagi baterai akan dihapus. Ini bermasalah dan berbahaya, mempertimbangkan meninggalkan Kamar, rumah atau bangunan apartemen seluruh sangat rentan terhadap api tanpa pemberitahuan. Kebanyakan bangunan apartemen memiliki sistem terpadu alarm kebakaran atau sistem sprinkler, yang menyelamatkan jutaan nyawa setahun. Tapi desain tradisional alarm kebakaran adalah sesuatu yang kebanyakan penduduk lihat sebagai gangguan daripada menyelamatkan hidup perangkat.

Baca Juga : Harga Terbaru

Sarang, yang dibeli oleh Google, memberikan detektor asap redesign sangat diperlukan. Melindungi sarang adalah tradisional asap dan karbon monoksida detektor, dengan upgrade komputer besar. Itu masih adalah menempatkan sembilan volt baterai detektor dan melampirkan ke langit-langit, tapi itu tidak seluruh instalasi. Sarang melindungi menghubungkan ke jaringan Wi-Fi Anda dan meminta Anda tempat di rumah ini. Kemudian Anda men-download aplikasi sarang pada smartphone Anda dan ikuti petunjuk langkah demi langkah. Setelah ini adalah keluar dari jalan, Anda memiliki paling maju, setidaknya mengganggu, detektor asap pasar konsumen telah melihat dalam sejak tahun 1965.

Baca Juga : techreportal.com

Apa yang benar-benar membuat sarang melindungi kurang mengganggu adalah suara yang sangat tenang yang menyatakan bahwa baterai rendah, tidak panik merangsang kicauan. Salah satu pandangan sederhana app sarang dan itu memberitahu Anda seberapa rendah baterai adalah, dan ruang detektor di. Pengujian melindungi sarang bahkan lebih menyenangkan daripada tradisional detektor asap. Suara keperakan yang sama peringatan Anda, "alarm akan berbunyi", diikuti oleh "alarm keras", kemudian berkata keras alarm suara. Ketika sarang mendeteksi asap itu hanya statistik, "ada asap [kamar]. Alarm mungkin terdengar", ini bisa mengganggu untuk koki dalam keluarga. Tapi bukan huyung mounting kursi dapur dan menghapus unit, saya sederhana gelombang tangan menenangkan sarang kembali ke keadaan yang netral. Ketika Anda menginstal beberapa sarang melindungi di rumah mereka berkomunikasi dengan satu sama lain. Jika Anda kepala off untuk tidur, tapi meninggalkan lilin terbakar di ruang tamu, sarang di kamar tidur Anda akan mengingatkan Anda bahwa ada asap terdeteksi di ruang tamu. Ketika Anda memadamkan membakar lilin sarang akan mengingatkan Anda, "asap kliring. Tingkat asap menurun". Ada teori yang percaya Google pembelian sarang mengarah pada beberapa dystopian, big brother, perangkat di rumah. Dengan semua kemajuan teknologi lain bahwa Google telah membuat dalam beberapa tahun terakhir, detektor asap sepertinya tempat yang aneh untuk memulai teori ini. Melindungi sarang adalah sesuatu yang detektor asap diperlukan selama bertahun-tahun, dan akhirnya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar