Minggu, 04 September 2016

Memulihkan File PST dengan Outlook 2016 alat

Microsoft Outlook, pemimpin mutlak dalam segmen klien email korporat untuk desktop, menyimpan data pengguna dalam file OST dan PST. OST file adalah salinan cache dari kotak pesan pengguna disimpan di MS Exchange server. PST file adalah file folder pribadi, yang berisi pesan email pengguna dan disimpan secara lokal pada komputer.

baca juga Harga Smartphone Xiaomi

Ada cukup banyak pengguna Outlook yang menghadapi, sampai batas tertentu, masalah dengan membuka .pst file karena mereka rusak. Ketidakmungkinan untuk membuka arsip pengguna dengan pesan email mengakibatkan sakit kepala untuk administrator dan layanan dukungan teknis. Dalam artikel ini, kita akan fokus pada penyebab utama mengapa folder pribadi file rusak dan akan menunjukkan kepada Anda cara yang mudah untuk memulihkan mereka.

Ada berbagai penyebab kerusakan untuk arsip file pribadi folder di Outlook: kerusakan mungkin hasil dari sistem berkas kesalahan (dalam kasus ini, it's worth mulai memeriksa sistem file), dan dari rusak struktur file .pst yang disebabkan oleh emergency shut down klien Outlook (ini terjadi cukup sering), dari kegagalan daya, dari serangan virus, menyimpan .pst file dalam folder bersama jaringan (Microsoft tidak mendukung konfigurasi seperti) dan sebagainya.

Anda juga harus ingat tentang batasan ukuran file .pst maksimal di berbagai versi Outlook. Jika ukuran maksimal file adalah melebihi atau file besar dibuka dalam versi lama dari mail client, Outlook dapat bekerja dengan kesalahan. Berikut adalah batas ukuran file .pst:

-Outlook 2002 dan sebelumnya versi - file .pst yang dalam ANSI format dan terbatas pada 2 GB.
-Outlook 2003 dan Outlook 2007 - batas 20 GB.
-Outlook 2010, Outlook 2013 dan Outlook 2016 - .pst file /.ost berada dalam Unicode format dan terbatas pada ukuran maksimal 50 GB.

Selain itu, Anda harus diingat bahwa semakin besar file yang lebih tinggi adalah kemungkinan kesalahan, dan itulah sebabnya mengapa ukuran file folder pribadi yang direkomendasikan 2-8 GB.

Ketersediaan kesalahan tersebut menunjukkan bahwa file data PST rusak dan kebutuhan pemulihan struktur logis.

Pertama-tama, mari kita Cari tahu dimana persis Outlook menyimpan file .pst. Secara default *.pst file (folder pribadi) dan *.ost file (salinan cache lokal Exchange server folder) disimpan dalam direktori berikut tergantung pada versi sistem operasi Anda: baca juga Harga Terbaru 2016

-Windows 2000, 2003, XP:
C:\Documents and Settings\%username%\Local Settings\Application Data\Microsoft\Outlook.

-Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10:
C:\users\%username%\AppData\Local\Microsoft\Outlook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar