Jumat, 12 Agustus 2016

Alasan mengapa bisnis harus mengadopsi Beacon

Kata "Beacon" sebenarnya berarti sesuatu yang terlihat menarik atau cukup terang untuk menyampaikan pesan atau bertindak sebagai sinyal. "iBeacons" adalah sebuah konsep yang awalnya diperkenalkan oleh Apple Inc yang digunakan sebagai posisi indoor dan kedekatan berbasis sistem pesan. Sebagai konsep mendapatkan popularitas, beberapa perusahaan telah muncul untuk memproduksi perangkat keras dan mengembangkan perangkat mobile aplikasi khusus untuk teknologi Beacon. Estimote, BluseSense dan Onyx untuk beberapa nama harga smartphone. Tapi apa jadi mengundang? Mengapa sebagai perusahaan Anda harus membuat menggunakan ini? Ini adalah top 10 alasan:

Rendah investasi IT

Perangkat keras yang terkait dengan Beacon biaya rendah, bertenaga rendah dan dapat bertindak sebagai pemancar dan Penerima. Potongan-potongan ini memiliki Bluetooth chip tertanam dalam didukung oleh baterai lithium (mirip dengan jam tangan) dan mendukung berbagai macam sekitar 50 sampai 70 meter. Sebagian besar perusahaan atas menawarkan 3 transceiver Beacon tersebut untuk kurang dari 100 USD. Biaya adalah faktor diabaikan di sini.

Cepat Kick memulai

Daripada bulan atau Minggu, hanya membutuhkan waktu beberapa hari untuk menempatkan Beacon bekerja. Beacon fleksibel bahwa Anda dapat menguji mereka pada skala yang lebih kecil untuk memulai dengan dan memperluas on-the-pergi. Setelah Anda menetapkan serangkaian pesan-pesan pemasaran dan mengkonfigurasi yang beacon untuk menampilkan informasi apa, transceiver dapat menempel setiap permukaan yang keras dan kering seperti dinding dan bahwa itu! Anda telah menginstal mereka.

Biaya pemeliharaan yang rendah

Dibandingkan dengan perusahaan aplikasi dan perangkat lunak pemasaran lainnya, Beacon benar-benar menghindari biaya pemeliharaan hardware (kecuali mengubah baterai dan Server) dan akan dikenakan biaya sangat kurang terhadap mengelola aplikasi yang terkait, menganalisis hasil yang didapat dari pelanggan Anda dan mendapatkan wawasan.

Otomasi yang terbaik

Setelah mereka mulai bekerja, campur tangan manusia diperlukan tidak sama sekali http://ecoharga.xyz/. Beacon akan memulai pesan push dan menampilkan konten iklan seperti gambar dan video segera setelah pengguna mencapai kisaran atau menurut interval waktu yang diatur oleh administrator. Tidak peduli berapa banyak pengguna dalam kisaran pada waktu yang sama. Beacon dapat menangani hal semua sendiri.

Sangat sensitif terhadap konteks

Iklan berbasis konteks adalah kunci untuk pemasaran independen dari industri. Beacon individu dapat diatur untuk tampilan yang ditargetkan pesan berdasarkan kriteria yang ditetapkan (perangkat yang digunakan, lokasi perangkat dll.). Beacon tunggal dapat menampilkan pesan berdasarkan konteks Penerima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar