Selasa, 13 September 2016

DaVinci Kalani 4-In-1 Convertible boks dengan rel balita (Cherry)





Penghargaan dan dengan sambutan dari pakar dan orang tua, Kalani adalah salah satu yang paling dapat diandalkan dan dicari boks hari ini. Dibangun dari kayu dan dengan berbagai konversi, Kalani Crib menyediakan anak Anda dengan surga aman, stabil, tahun demi tahun. It's worth waktu dan uang pada akhirnya Anda akan sangat senang. Buaian seluruh tiba dalam kondisi hampir sempurna. Sebagai dengan membangun apa pun Anda harus rapi membongkar semua item dari kemasan dan mendapatkan merasa untuk itu dan instruksi sebelum bangunan.

Sebaliknya hal itu akan menyebabkan frustrasi dan kesalahan. Petunjuk yang dalam amplop dengan kotak dan Anda akan bisa mendapatkan bercanda itu cukup cepat. Sangat bagus dan kokoh meskipun beberapa cam-kunci. Saya pikir semua yang Anda perlukan adalah manual Phillips-kepala obeng untuk mengencangkan cams. Tapi Anda harus latihan hati-hati untuk mencegah atas mengencangkan sekrup karena Anda hanya mendapatkan satu kesempatan, setelah lebih diperketat itu dapat menjadi longgar selamanya kecuali Anda mendapatkan beberapa jenis kayu lem.

baca juga Harga Terbaru 2016

Kualitas buaian ini hanya sebagai baik sebagai kualitas boks lebih mahal dan furniture dengan satu pengecualian. Jika Anda berencana untuk menggunakan ini sebagai tempat tidur ukuran kepala Dewan/penuh, Anda perlu membeli kit konversi untuk sekitar $85. Jika tidak semuanya disediakan untuk mengubah ini dari tempat tidur ke tempat tidur balita dan sebuah daybed. Dengan rel balita yang disertakan, Anda segera menyimpan seratus dolar. Sekali lagi, saya tidak punya masalah dengan merakit dan selesai dalam waktu setengah jam. Kualitas sangat baik dan boks tampak hebat untuk bayi perempuan atau laki-laki.

Jika Anda ingin boks dengan sertifikasi Greenguard untuk menghindari banyak racun yang ditambahkan ke boks konvensional Anda berada di jalur yang benar. Saya khawatir tentang selesai dan racun ketika si kecil mulai tumbuh gigi dan tidak pernah kurang mengunyah boks di beberapa titik. Aku sangat bersemangat untuk melihat tempat tidur pada harga yang wajar dengan Greenguard sertifikasi. Banyak situs memiliki tempat tidur bayi mulai sekitar $400-500 untuk sertifikasi Greenguard.

baca juga Promo Terbaru 2016

Sementara kebanyakan Boks hanya menawarkan tiga pengaturan kasur yang baik terlalu jauh terpisah atau melakukan empat pengaturan tinggi yang tidak wajar buaian ini hits tanda. Jika Anda bertubuh pendek, seperti saya, ini akan menyoroti untuk Anda. Beberapa tempat tidur bilah adalah rasa sakit untuk menyesuaikan dan bisa slip dan geser di sekitar, tapi Anda tidak akan memiliki masalah dengan Davinci Kalani. Serpihan kekuatan adalah 135 lbs. menambah bahwa bahan yang berkelanjutan dan Anda punya sendiri indah, fordable, rasa bersalah gratis baru tersedia boks bayi untuk bayi sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar