Minggu, 19 Maret 2017

Apa yang akan membawa Apple ke pasar TV?




Apple mengumumkan sebelumnya bahwa mereka bekerja pada sesuatu yang besar yang akan terungkap tahun ini. Kami masih menunggu berita untuk keluar. Sebuah laporan baru yang menunjukkan bahwa Apple telah bekerja pada teknologi iklan-lompat untuk program-program TV. Ini jelas merupakan berita buruk bagi perusahaan kabel dan pengiklan mereka tetapi banyak pelanggan akan senang karena iklan dapat benar-benar membosankan kadang-kadang. Ini adalah berita bagus bagi rumor hanya untuk melihat bahwa sesuatu yang terjadi dengan ini masa depan TV set-top box pelucuran nokia 6.

Jessica Lessin adalah reporter yang mengatakan bahwa Apple telah bertemu dengan perusahaan kabel, untuk memberitahu mereka tentang layanan ini yang akan digunakan untuk memungkinkan kepemirsaan TV untuk melewatkan iklan iklan. Dia juga mengatakan bahwa hal ini akan dimasukkan ke dalam Layanan "premium" yang Apple TV pemilik bisa berlangganan.

Apple TV himpunan-kotak tetap terbatas pada konten pra-direkam, bukan streaming saluran. Telah dikatakan bahwa Apple telah bekerja pada sebuah solusi untuk membawa hidup konten pemrograman tapi hanya untuk mereka tinggal presentasi dan konser. Banyak desas-desus telah menyarankan bahwa Apple diatur untuk memperluas bisnisnya untuk menawarkan rencana berlangganan yang akan melampaui yang menjual sekarang rencana konten. Perusahaan ini akan menjadi saingan dengan perusahaan kabel lain, yang streaming Layanan berlangganan Paket telah dibeli oleh banyak pengguna. Untuk menjadi bahkan lebih mengganggu, sumber-sumber lain telah mengklaim bahwa Apple telah bernegosiasi dengan Time Warner Cable untuk menambahkan beberapa saluran untuk himpunan-kotak.

Pelaksanaan layanan ini tidak akan membuat Apple perusahaan pertama yang menawarkan melewatkan iklan di program televisi. ReplayTV dan TiVo telah menawarkan fitur ini bagi nasabahnya, untuk beberapa waktu. Baru-baru ini, perusahaan Hopper dan hidangan kedua dilaksanakan melewatkan komersial blok tetapi fitur ini terbatas untuk program-program tertentu dan telah menimbulkan beberapa hukum setelan dari jaringan penyiaran utama, yang mengatakan bahwa ini melanggar hukum hak cipta.

Apple telah menolak untuk mengomentari desas-desus ini tentang layanan yang ditawarkan dan segera setelah mereka menerbitkan laporan diperbarui kami akan menyampaikan itu samsung keluaran terbaru.

Desas-desus Apple lainnya, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui tentang, mengatakan bahwa Apple akan merilis tiga iPhone tahun ini: 5S iPhone, iPhone Mini dan iPhone dengan layar lebih besar. Dikatakan bahwa mereka akan upgrade iPad dan iPad Mini sejalan dengan dua versi baru. Kita sudah melihat pratinjau iOS 7 untuk pengembang dan mengungkapkan baru MacBook Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar