Selasa, 31 Mei 2016

Harga iPhone 5

Harga iPhone 5 - Apple adalah brand yang memulai ponsel tanpa keyboard, dan hal ini sangat berhasil hingga sekarang. Salah satu produk unggulannya adalah iPhone. iPhone bisa di bilang selalu memiliki fanbase tersendiri, hal ini terbukti banyak orang yang selalu menunggu untuk membelinya. Termasusk iPhone 5 sendiri. Smartphone Apple ini sangat di nanti-nanti oleh penikmatnya. iPhone 5 sendiri di luncurkan beberapa tahun yang lalu.

Ada beberapa varian pada iPhone 5 ini, diantaranya adalah iPhone 5, iPhone 5S, dan juga iPhone 5C. Masing-masingnya memiliki spesifikasi dan juga harga tersendiri-sendiri. Harga iPhone 5 sendiri berkisar antara 3 jutaan untuk harga sekarang. Sementara handphone bekasnya, masih sekitar 2,5 jutaan.

Harga iPhone 5 

Walaupun saat ini Apple sudah mengeluarkan ponsel iPhone 6, namun untuk ponsel iPhone 5 ini masih banyak sekali pencarinya. Hal ini karena harganya yang sudah turun, dan sangat berbeda jauh dari harga awalnya. Namun walaupun begitu, untuk dukungannya dan spesifikasi yang di milikinya, bisa di bilang tidak kalah jauh. Bahkan sangat bisa di bandingkan dengan Android. Karena iPhone sendiri di kenal dan di rancang untuk memiliki performa yang sangat baik. Hal ini terbukti dari perbandingan dari beberapa ponsel yang di ulas banyak media.

Nah, sekarang tinggal Anda memilih, apakah Anda akan memilih smartphone Apple yang baru atau kah bekas. Untuk yang baru, resikonya tentu lebih mahal, namun akan terjamin untuk kualitasnya. Tapi jika Anda membeli bekas, pastikan Anda memilih barang yang masih bagus dan bekerja dengan baik. Ada banyak penjual yang bisa memberikan list harga iPhone 5 -> http://www.tamanhape.com/daftar-list-harga-iphone-5/ dengan harga yang kompetitif. Oke, silahkan Anda memilih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar